Minggu, 09 Oktober 2011

[Tutorial SocEng] Ngedapetin password YM orang yang sedang anda ajak chat

Dah lama gag posting, nih gw ambil dari postingan gw di forum tetangga. Eng ing eng.

Ngedapetin password YM orang yang sedang anda ajak chat

Pertama-tama ni trik SoCeng (baru tau istilah soceng hehehe) bukan buat memanipulasi orang-orang yang udah pakar di bidang beginian.
Jadi kalo master" pada bilang: Yaelah baru baca setengah aja gw udah bsa nebak. Gag ketipu gw!!
situ kan dah paham. orang lain kan blom tentu. jadi silahkan coba ke teman" anda yang agak awam.
Syarat:
-Target tidak tau tentang layanan hidden emoticon di layanan chat Yahoo Messenger
List hidden emoticonnya bisa dilihat disini
Oke lgsg aja. Pilih target anda (rata" sih yang kena ma gw cewe ), terus lgsg chat ama dia
Gw: Heyy (lgsg pake hidden" emoticon nya yahoo)
biasanya sih temen gw lgsg bales gini
Temen: Wiihh ****. itu emoticonnya gimana caranya?
Gw: Hehehehhh keren kan? (pake lagi hidden emoticon nya)
Temen: ajarin donkk gimana cara makenya!!
Gw: Enak aja, susah nih nyarinya. Lo tiba" asal minta aja (pake hidden emoticon yang laen)
Temen: ihh pelit amat!
tujuan gw mengulur-ngulur gini supaya dia gak sabaran and dia gag mikir yang aneh-aneh alias "oke oke aja"
Gw: iya iya. sewot amat. ini hidden emoticon chat yahoo messenger. gak ngerti? ini emotikon-emotikon tersembunyi gitu. lo mesti show-list hidden emoticonnya dulu.
Temen: oohh (sok ngerti) caranya gimana??
Gw: lo ketik gini nih
Gw: /config[showhidden-emoticon]=********
Gw: ******** itu password lo. ngetiknya harus persis kek diatas, kalo salah gak bakal keluar gambar" emotikonnya
Temen: (70% temen gw lgsg ngetik, rata" cewe sih yang ketipu)
Kalo dia ngotot,
Temen:Yee itumah nanti loe langsung tau password gw donk. Rugi amat.
Gw: Ya enggaklah itu barusan gw ketik password gw. Cuma di monitor lo keluarnya emang *******
masa Yahoonya ngasih tau password kita ke orang lain. Ada" aja lo (pake hidden emoticon lagi)
Temen: oh gitu ya. coba ya
taraaaa.

Tapi cara ini terang"an ngasih tau kalo kita dapetin passwordnya, jadi jangan lo apa"in email dia (yang negatif") soalnya dia kan tau selain dia cuma lo yang tau pasword dia.
For fun ajah.
Nah silahkan di modif" sesuai pribadi target anda.
Jangan dihina ya bos, kalo cupu.
First post gw di nih forum.

update:

wah responnya positif nih, saya tambahin deh cara saya berkelit nih kakak" smua. sapa tau berguna.
"....Gw: Ya enggaklah itu barusan gw ketik password gw. Cuma di monitor lo keluarnya emang *******
masa Yahoonya ngasih tau password kita ke orang lain. Ada" aja lo (pake hidden emoticon lagi)
Temen: oh gitu ya. coba ya
taraaaa...."
Temen: mana emotikonnya gak keluar???? RESEE LOOOO.... (pernah kejadian kek gini, tapi kita harus anteng dong..)
Gw: ohh, yahoo messenger lo versi berapa?

Temen: versi segini
Gw: Yaelah pantes aja.. emang gak bisa di versi itu. ganti versinya sana kalo mo nyoba.
atau
Temen: gak tau versi berapa nih
Gw: Keknya ym lo versinya bukan yang terbaru deh. emotikon ini cuma compatible di versi baru soalnya.

Temen & Temen : oooo, tapi lo jadi tau password email gw donkkk!!! arghh! awas kalo lo apa"in ya!
Gw: hah? tau password lo darimana? di komputer gw keluarnya bintang" kale. kan dah gw bilang password kita bakal di protect ma yahoo.
Temen: oh yaudah deh.

*** praktek mungkin berbeda dengan teori, jadi perbanyaklah praktek sehingga anda tidak pernah kehabisan teori***

TERPAKSA UPDATE LAGI:
Banyak yang komentar katanya kalo dia gak nanyain tentang emotikon gimana gan? Trus Ini mah yang kena anak SD gan?
Lah emang udah pada nyoba blom kok udah asal komentar, tapi ada yang ngasih cendol makasih banget ane gan inilah indahnya berbagi di kaskus . Intinya bukan di emotikonnya gan, tapi memanfaatkan ketidaktahuan orang. kalo dia gak nanya masalah emotikon nih. gw kasih contoh lagi deh. (kalo diajarin mulu kapan jagonya gan).

Gw: Heyy Bungaaa
Temen: hai juga
Gw: Eh gw baru tau loh sekarang Yahoo Messenger jadi keren gini ada game"nya segala lagi. hahahahh (atau ada love meter, fanpage, sesuaikan dengan karakter target *alay, gaul, ato apalah*)
Temen: hah? baru gimana?? perasaan sama aja deh.
*Haeaahhh target menuju perangkap. roger. Keluarkan teknik andalan
Gw: oh lo blom aktifin soalnya. ini updatean baru ym.
Temen: aktifinnya gimana say?
Gw: ketik /config[updateservice]=********
Gw: yang bintang" itu password loe.
dst lanjutkan sendiri.

ngerti kan sekarang intinya.Silahkan Mencoba gan.
Sumber: http://entertainmine.blogspot.com/

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh NewPurwacarita

Posting Komentar